Fakultas dan Program Studi di Universitas Bina Darma

Fakultas dan Program Studi di Bina Darma, Program Studi di Bina Darma, Fakultas di Bina Darma, Daftar Fakultas dan Program Studi di Bina Darma, Jurusan di Bina Darma, Program Studi atau Jurusan di Bina Darma , Pendaftaran Bina Darma, Fakultas dan Program Studi di Universitas Bina Darma.

Pada saat ini admin akan memberikan informasi mengenai Fakultas dan Program Studi di Universitas Bina Darma, dengan adanya informasi yang admin berikan ini semoga dapat membantu anda dalam memilih Fakultas dan Program Studi sesuai keinginan anda. Untuk informasi lebih jelasnya mari kita simak pembahasan berikut ini.

https://www.infopmb.web.id/

Sedikit Mengenai sejarah Universitas Bina Darma Palembang

Universitas Bina Darma (UBD) memiliki 4 (empat) gedung kampus yang terletak di Jalan Jenderal A. Yani Palembang. Kampus Utama terletak di no. 12 menempati lahan seluas 3057 m2, Kampus B terletak di no 3 seluas 4723 m2, Kampus C terletak di no 15 seluas 1206 m2, Kampus D terletak di no 24 seluas 238 m2 .

Atas prakarsa Prof. Ir. H. Bochari Rachman, M.Sc. dan kawan-kawan pada tanggal 28 Desember 1993 didirikan Yayasan Bina Darma dengan Akte Notaris Alia Ghani, S.H. Nomor: 95. Kemudian tanggal 10 Maret 2001 terjadi perubahan pendiri Yayasan Bina Darma berdasarkan akte notaris Thamrin nomor :6. Maksud dan tujuan didirikannya Yayasan ini antara lain untuk turut serta secara aktif membantu pemerintah dalam melaksanakan program pembangunan nasional dalam rangka mewujudkan cita-cita nasional dan turut serta membantu pemerintah dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa.

Bagi anda yang ingin melakukan pendaftaran kuliah di Kampus Universitas Bina Darma Palembang, ada baiknya anda mengetahui informasi mengenai Fakultas dan Program Studi yang akan anda pilih nantinya sesuai keinginan anda yaitu sebagai berikut.

Fakultas Ilmu Komputer :
  • Sistem Informasi (Akreditasi A)  
  • Teknik Informatika (Akreditasi B)  

Fakultas Ekonomi  :
  • Akuntansi (Akreditasi B)  
  • Manajemen (Akreditasi B)  

Fakultas Teknik :
  • Teknik Sipil (Akreditasi B)  
  • Teknik Elektro (Akreditasi B)  
  • Teknik Industri (Akreditasi B)  

Fakultas Psikologi  :
  • Program Studi Psikologi (Akreditasi B)  

Fakultas Ilmu Komunikasi :
  • Program Studi Komunikasi (Akreditasi B)  

FKIP dan Bahasa :
  •  Program Studi Pen. Bahasa Indonesia (Akreditasi B)  
  •  Program Studi Pendidikan Olahraga (Akreditasi B)  
  •  Program Studi Bahasa Inggris (Akreditasi B)  

Fakultas Vokasi (D3)  
  • Vokasi Komputer
  • Vokasi Ekonomi

Pengelolah Perhotelan (D4)

Itulah beberapa Fakultas dan Program Studi yang ada di Universitas Bina Darma Palembang, mungkin ada salah satu yang anda minati sesuai keinginan anda. Setelah anda memilih Fakultas dan Program Studi, ada baiknya anda dapat melakukan pendafaran dengan mempersiapkan persyaratan yang telah di ditentukan oleh panitia pendaftaran Universitas Bina Darma.
Baca : Pendaftaran Kuliah Universitas Bina Darma
Bagi anda yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap seperti persyaratan pendaftaran, fakultas dan program studi dan lainnya mengenai Kampus Universitas Bina Darma Palembang, anda dapat mengakses alamat website resmi yaitu https://www.binadarma.ac.id/ 

Demikian informasi yang dapat admin berikan mengenai Fakultas dan Program Studi di Universitas Bina Darma Palembang, semoga informasi yang admin berikan ini dapat membantu anda dalam memilih Fakultas dan Program Studi sesuai keinginan anda. Terimakasih sudah membaca artikel ini dan semoga anda sukses.