Fakultas dan Program Studi di UMG

Fakultas dan Program Studi di UMG, Program Studi di UMG, Fakultas di UMG, Daftar Fakultas dan Program Studi di UMG, Jurusan di UMG, Program Studi atau Jurusan di UMG, Pendaftaran UMG, Fakultas dan Program Studi di Universitas Muhammadiyah Gresik (UMG). Pendaftaran Universitas Muhammadiyah Gresik (UMG).

Pada saat ini admin akan memberikan informasi mengenai Fakultas dan Program Studi di Universitas Muhammadiyah Gresik (UMG), dengan adanya informasi yang admin berikan ini semoga dapat membantu anda dalam memilih Fakultas dan Program Studi sesuai keinginan anda. Untuk informasi lebih jelasnya mari kita simak pembahasan berikut ini.

https://www.infopmb.web.id/

Sekilas mengenai Universitas Muhammadiyah Gresik

Universitas Muhammadiyah Gresik didirikan sebagai upaya meningkatkan amal usaha Muhammadiyah dibidang pendidikan tinggi, karena pada saat itu di daerah Kabupaten Tingkat II Gresik belum ada Perguruan Tinggi.

Berdasarkan Surat Keputusan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Gresik Majelis Pendidikan Pengajaran dan Kebudayaan Nomor : E.1/017-V/1980 tanggal 25 Mei 1980, berdirilah Universitas Muhammadiyah Gresik yang peresmiannya dilakukan oleh Bupati KDH Tingkat II Kabupaten Gresik Bapak Kolonel Wasiadji, SH yang juga sebagai pelindung. Berlokasi di Perguruan Muhammadiyah Jl. Kh. Kholil No. 90 Gresik.

Sebelum anda melakukan Pendaftaran Universitas Muhammadiyah Gresik, terlebih dahulu anda dapat mencari informasi mengenai fakultas dan program studi yang akan anda pilih nantinya sesuai keinginan anda yaitu sebagai berikut.

Fakultas Pertanian terdiri dari :
  • Program Studi Budidaya Pertanian
  • Program Studi Teknologi Hasil Pertanian

Fakultas Perikanan terdiri dari :
  • Program Studi Budidaya Perikanan
  • Program Studi Teknologi Hasil Perikanan

Fakultas Ekonomi terdiri dari :
  • Program Studi Manajemen
  • Program Studi Akuntansi

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan terdiri dari :
  • Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris
  • Program Studi Pendidikan Matematika

Setelah anda memilih fakultas dan program studi sesuai keinginan anda di Universitas Muhammadiyah Gresik, ada baiknya anda melakukan pendaftaran dengan mempersiapkan persyaratan pendaftaran yang telah ditentukan oleh panitia Universitas Muhammadiyah Gresik.
Baca : Pendaftaran Universitas Muhammadiyah Gresik
Untuk anda yang belum jelas mengenai Fakultas dan Program Studi di UMG, ada baiknya anda dapat mencari informasi lebih lengkapnya dengan mengakses alamat website resmi yaitu http://umg.ac.id/

Demikian informasi yang dapat admin berikan menganai Fakultas dan Program Studi di UMG, semoga informasi yang admin berikan ini dapat membantu anda dalam memilih Fakultas dan Program Studi sesuai keinginan anda nantinya. Terimakasih sudah membaca artikel ini dan semoga anda sukses