Fakultas dan Program Studi di Universitas Muhammadiyah Pontianak

Fakultas dan Program Studi di Universitas Muhammadiyah Pontianak,  Fakultas di Universitas Muhammadiyah Pontianak, Program Studi di Universitas Muhammadiyah Pontianak,  Jurusan dan Program Studi di Universitas Muhammadiyah Pontianak, Jurusan di Universitas Muhammadiyah Pontianak, Pendaftaran Universitas Muhammadiyah Pontianak.

Kali ini admin akan memberikan informasi mengenai Fakultas dan Program Studi di Universitas Muhammadiyah Pontianak, informasi yang admin berikan ini bertujuan untuk membantu anda dalam memilih Fakultas dan Program Studi yang akan anda pilih nantinya sesuai keinginan anda.

http://www.infopmb.web.id/

Sedikit mengenai Universitas Muhammadiyah Pontianak

Universitas Muhammadiyah Pontianak (UM Pontianak) merupakan satu dari 177 perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) dan satu diantara 3.151 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Indonesia. Berdiri tahun 1990 dan saat ini telah memiliki 6 Fakultas dengan 10 program studi serta alumni yang telah tersebar di berbagai instansi pemerintahan, swasta, maupun tenaga profesional mandiri. UM Pontianak telah berstatus Terakreditasi Institusi B dengan SK Akreditasi No. 3137/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2016

Universitas Muhammadiyah Pontianak saat ini sedang mempersiapkan diri menjadi universitas unggulan di Kalimantan Barat dengan memanfaatkan sumber daya daerah sebagai basis pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Saat ini Universitas Muhammadiyah Pontianak sedang membangun kampus utamanya yang terletak di jalan A. Yani Pontianak, juga telah menyiapkan lahan baru di jl. Trans Kalimantan Sungai Ambawang (10 menit dari kampus utama) seluas 28 hektar yang akan dijadikan sebagai Kampus Terpadu 2.

Untuk anda yang akan melakukan Pendaftaran di Universitas Muhammadiyah Pontianak, ada baiknya anda dapat mengetahui informasi mengenai Fakultas dan Program Studi yang akan anda pilih nantinya sesuai keinginan anda yaitu sebagai berikut.

Fakultas Perikanan Dan Ilmu Kelautan 

  • Budidaya Perairan S-1 

Fakultas Teknik 

  • Teknik mesin S-1 
  • Teknik Informatika S-1 

Fakultas Ekonomi

  • Manajemen S-1 

Fakultas Agama Islam

  • Pendidikan Agama Islam S-1 

Fakultas Ilmu Kesehatan

  • Kesehatan Masyarakat S-1 
  • Ilmu Hukum S-1 

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 

  • Pendidikan Anak Usia Dini S-1 
  • Pendidikan Kimia S-1 
  • Pendidikan Biologi S-1  
Setelah anda mengetahui dan memilih Fakultas dan Program Studi sesuai keinginan anda, maka anda dapat melakukan pendaftaran Universitas Muhammadiyah Pontianak dengan mempersiapkan persyaratan pendaftaran yang akan anda persiapkan untuk nanti melakukan pendaftaran.


Sekian informasi yang dapat admin berikan mengenai Fakultas dan Program Studi di Universitas Muhammadiyah Pontianak, semoga informasi ini dapat menambah membantu anda dalam memilih Fakultas dan Program Studi sesuai keinginan anda. Terimakasih sudah membaca artikel ini dan semoga anda sukses.