Pendaftaran Politeknik Muhammadiyah Magelang 2024/2025

PMB Politeknik Muhammadiyah Magelang 2024, Pendaftaran Politeknik Muhammadiyah Magelang, Pendaftaran Online Politeknik Muhammadiyah Magelang, Syarat Mendaftar di Politeknik Muhammadiyah Magelang, Cara Mendaftar di Politeknik Muhammadiyah Magelang, Penerimaan Mahasiswa Baru di Politeknik Muhammadiyah Magelang. Politeknik Muhammadiyah Magelang.

Pada saat yang sangat baik ini admin akan memberikan informasi mengenai Pendaftaran Politeknik Muhammadiyah Magelang 2024/2025 dengan adanya informasi yang admin berikan ini semoga dapat membantu anda dalam proses pendaftaran anda nantinya. Mari kita simak pembahasan berikut ini.
https://www.infopmb.web.id/

Sekilas mengenai Politeknik Muhammadiyah Magelang

Politeknik Muhammadiyah Magelang menjalankan program pelayanan pendidikannya berdasarkan SK Mendikbud No. 56/D/O.1993 Tanggal 1 Mei 1993. Pada tanggal dan tahun tersebut selanjutnya ditetapkan sebagai tanggal berdirinya Politeknik Muhammadiyah Magelang. Kampus yang saat ini berlokasi di Jalan Tentara Pelajar No. 12 Muntilan ini telah beberapa kali mengalami perkembangan yang dinilai begitu pesat.

Sebelum anda melakukan Pendaftaran Politeknik Muhammadiyah Magelang, ada baiknya anda dapat mengetahui informasi mengenai Program Studi yang akan anda pilih nantinya sesuai keinginan anda yaitu D3 Agribisnis Perikanan, D3 Teknik Lingkungan Industri, D3 Administrasi Perkantoran dan Bisnis.

Setelah anda memilih Program Studi sesuai keinginan anda, ada baiknya anda dapat melakukan Pendaftaran Politeknik Muhammadiyah Magelang dengan mempersiapkan persyaratan pendaftaran yang telah ditentukan oleh panitia Politeknik Muhammadiyah Magelang yaitu sebagai berikut.

Syarat Pendaftaran:
  • Membayar biaya pendaftaran
  • Mengisi formulir pendaftaran.
  • Menyerahkan Fotocopy KTP dan KK
  • Menyerahkan Fotocopy ijazah SLTA / sederajad yang dilegalisir  sebanyak 1 lembar
  • Menyerahkan Pas Photo berwarna ukuran 3×4 dua lembar
Beasiswa di Politeknik Muhammadiyah Magelang :
  • Yayasan Muhammadiyah.
  • Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) Dikti.
  • Beasiswa Belajar Mahasiswa (BBM) Dikti.
  • Dalam rangka kepedulian sosial dan pengkaderan SDM, PMM memberikan keringanan SPP sesuai syarat dan prosedur yang berlaku.
Kontak:

Lokasi kampus : Jl. Tentara Pelajar No. 12 Desa Tamanagung, Muntilan, Kabupaten Magelang. (Jalur Magelang-Jogja, setelah Taman Bambu Runcing, sebelum Terminal Muntilan)

Bagi anda yang kurang jelas mengenai Pendaftaran Politeknik Muhammadiyah Magelang, anda dapat mencari informasi lebih lenagkapnya di alamat website resmi yaitu http://pmm.ac.id/

Demikian informasi yang dapat admin berikan mengenai Pendaftaran Politeknik Muhammadiyah Magelang2024/2025 semoga informasi yang admin berikan ini dapat membantu anda dalam proses pendaftaran anda nantinya. Terimakasih sudah membaca artikel ini dan semoga anda diterima.