Pendaftaran Universitas Muhammadiyah Kupang 2024/2025

PMB UNMUH-KUPANG 2024, Pendaftaran Universitas Muhammadiyah Kupang 2024, Pendaftaran Online Universitas Muhammadiyah Kupang 2024, Cara Pendaftaran Online Universitas Muhammadiyah Kupang 2024, Syarat Pendaftaran UNMUH-KUPANG, Fakultas dan Program Studi UNMUH-KUPANG, Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Kupang, Universitas Muhammadiyah Kupang.

Pada saat ini admin akan memberikan informasi mengenai Pendaftaran Universitas Muhammadiyah Kupang 2024/2025 dengan adanya inforamsi yang admin berikan ini semoga dapat membantu anda dalam proses pendaftaran anda nantinya. Langsung saja kita simak pembahasan berikut ini.

https://www.infopmb.web.id/

Sedikit mengenai Universitas Muhammadiyah Kupang

Universitas Muhammadiyah Kupang adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang pengelolaan pendidikannya berdasarkan semangat kreativitas dan kemandirian. Proses pelaksanaan Good University Governance sudah ada kejelasan di dalam mewujudkan visinya yang dijabarkan dalam rencana-rencana strategis, operasional , dan keefektifan seluruh organ ketatakelolaan (governance) perguruan tinggi , yang mencakup : kejelasan wewenang, tanggungjawab, serta kelancaran aliran komunikasi dan informasi antar organ ketatakelolaan perguruan tinggi, mahasiswa, dosen dan staf administrasi, serta seluruh stakeholder di masyarakat.

Sebelum anda melakukan Pendaftaran Universitas Muhammadiyah Kupang, ada baiknya anda dapat mencari informasi mengenai Fakultas dan Program Studi yang akan anda pilih nantinya sesuai keinginan anda.
Setelah anda sudah memilih Fakultas dan Program Studi sesuai keingin anda, maka anda dapat melakukan Pendaftaran Universitas Muhammadiyah Kupang dengan mempersiapkan persyaratan yang telah ditentukan oleh panitia Universitas Muhammadiyah Kupang yaitu sebagai berikut

Persyaratan Pendaftaran
  • Menyerahkan fotocopy nilai akhir/surat hasil kelulusan yang sudah dilegalisir sebanyak 2 lembar
  • Menyerahkan pas foto 3x4 sebanyk 3 lembar
  • Mengisi formulir pendaftaran
  • Menyerahkan Transkrip nilai dan surat keterangan pindah bagi mahasiswa pindahan atau transfer
  • Untuk mahasiswa regular membayar uang pendaftaran yang telah di tentukan kampus
Biaya Registrasi awal masuk



1. Menyerahkan ke bagian registrasi (BAAK) sebagai berikut :
  • Bukti Foto Copy pembayaran dari Bank Syari'ah Mandiri Cab. Kupang
  • Foto Copy Ijazah SMA / Diploma yang dilegalisir 2 lembar
  • Surat Keterangan dari Perguruan Tinggi Asal dan Transkip Nilai yang dicapai bagi mahasiswa Pindahan dan transfer
  • Pas Foto Hitam Putih masing - masing (2 x 3 ; 3 Lembar, 3 x 4; 3 lembar, 4 x 6; 3 lemba)
  •  Foto Copy KTP yang masih berlaku sebanyak 2 lembar
  • Foto Copy Tanda Ujian Masuk UM-Kupang
  • Mengisi Biodata dapat diambil pada BAAK
  • Map Plastik 1 buah (FKIP: Hijau, FE: Merah, FISIPOL: Kuning, FAI: Putih, FPI: Biru, FH: Hijau)
2. Setoran dan Registrasi paling lambat tanggal 15 Juni 2019 (Gel.1), Tanggal 09 Agustus 2019 (Gel.II), dan 05 September 2019 (Gel.III).
3. Hal - hal yang belum jelas dapat ditanyakan pada BAAK UM - Kupang

Bagi anda yang kuang jelas mengenai informasi Pendaftaran Universitas Muhammadiyah Kupang, anda dapat mencari informsi lebih jelanya dengan mengakses alamat website resmi yaitu https://siakad.unmuhkupang.ac.id/pmb

Sekian informasi yang dapat admin berikan mengenai Pendaftaran Universitas Muhammadiyah Kupang 2024/2025, semoga informasi yang admin berikan ini dapat bermanfaat untuk anda yang akan melakukan pendaftaran nantinya. Terimakasih sudah membaca artikel ini dan semoga anda diterima.