Pendaftaran Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) 2024/2025

Pendaftaran STTAL 2024, Pendaftaran Online STTAL 2024, Pendaftaran Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), Syarat Mendaftar Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), Cara Mendaftar Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), Penerimaan Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL).

Pada saat ini admin akan membahas mengenai Pendaftaran Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) 2024/2025, informasi yang admin berikan ini bertujuan untuk membantu anda dalam proses pendaftaran anda nantinya. Langsung saja kita simak pembahasan berikut ini.

http://www.infopmb.web.id/

Sedikit mengenai  Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL)

Sejarah singkat STTAL diawali dengan suatu peristiwa di mana pada tahun 1964 Angkatan Laut Republik Indonesia di bawah Menteri/Panglima Angkatan Laut Laksamana R.E. Martadinata menyadari sepenuhnya bahwa peralatan kesenjataan dan material yang digunakan oleh Angkatan Laut pada waktu itu semakin lama semakin modern dan canggih teknologinya.

Sebelum anda melakukan Pendaftaran Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), ada baiknya anda dapat mengehtahui informasi mengena program studi yang akan anda pilih anantinya sesuai keinginan anda yaitu sebagai berikut.
  • Program Studi S-1 dan D-III Teknik Mesin
  • Program Studi S-1 Teknik Elektro
  • D-III Teknik Elektronika dan Teknik Informatika
  • Program Studi S-1 Teknik Manajemen Industri
  • Program Studi S-1 Hidrografi dan D-III Hidro-Oseanografi
  • Program Studi S-2 Analisis Sistem dan Riset Operasi.

Setelah anda memilih program studi sesuai keinginan anda, maka anda dapat melakukan Pendaftaran Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) dengan datang langsung ke kampus Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) dengan membawa persyaratan pendaftaran, terus melakukan pendaftaran, selanjutnya mengikuti seleksi pendaftaran dan melihat hasih seleksi.

Bagi anda yang kurang jelas mengenai Pendaftaran Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), anda dapat mencari informasi lebih lengkapnya dengan mengakses alamat website resmi yaitu http://sttal.ac.id/

Demikian informasi yang dapat admin berikan mengenai Pendaftaran Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) 2024/2025, semoga saja informasi yang admin berikan ini dapat membantu anda dalam proses pendftaran anda nantinya. Terimakasih sudah membaca artikel ini dan semoga anda diterima.