Jurusan dan Program Studi di Poltekkes Pontianak

Jurusan dan Program Studi di Poltekkes Pontianak, Jurusan Poltekkes Pontianak, Program Studi di Poltekkes Pontianak, Jurusan dan Program Studi yang ada di Poltekkes Pontianak, Poltekkes Pontianak.

Pada kesempatan yang sangat baik ini admin akan membahas mengenai Jurusan dan Program Studi di Poltekkes Pontianak, informasi yang admin berikan ini semoga saja dapat menambah wawasan untuk anda yang akan memilih jurusan dan Prodi. Langsung saja kita simak pembahasan berikut ini.


Sedikit mengenai sejarah Poltekkes Pontianak 

Poltekkes Kemenkes Pontianak merupakan pengembangan institusi pendidikan kesehatan oleh Kementerian Kesehatan RI dengan tujuan agar efektif dan efisien. Poltekkes Kemenkes Pontianak merupakan gabungan beberapa akademi kesehatan milik pemerintah yang berada di Kalimantan Barat berdasarkan SK Menkes-Kesos nomor 298/Menkes-Kesos/SK/IV/2001 tanggal 16 April 2001

Nah, bagi anda yang ingin melanjutkan kuliah di Poltekkes Pontianak. Ada baiknya anda harus mengetahui Jurusan dan Program Studi yang akan anda pilih nantinya sesuai keinginan anda.

Pada saat ini, Poltekkes Tanjung Karang telah memiliki beberapa Jurusan antara lain :
  • Jurusan Kesehatan Lingkungan (D.III dan D.IV)
  • Jurusan Gizi (D.III dan D.IV)
  • Jurusan Keperawatan Gigi (D.III)
  • Jurusan Analis Kesehatan (D.III dan D.IV)
  • Jurusan Kebidanan (D.III dan D.IV)
  • Jurusan Keperawatan (D.III dan D.IV)
Dari beberapa Jurusan yang telah disebutkan di atas, mungkin ada salah satu yang anda inginkan. Oleh karena itu, silahkan anda mendaftarkan diri agar bisa  menjadi mahasiswa di Poltekkes Pontianak.

Baca : Pendaftaran Poltekkes Pontianak

Untuk anda yang ingin mengetahui informasi mengenai pendaftaran lainnya, anda dapat membacanya di alamat website infopmb.web.id

Sekian informasi yang dapat admin berikan mengenai Jurusan dan Program Studi di Poltekkes Pontianak, semoga saja informasi yang admin berikan ini dapat menambah wawasan untuk anda yang membacanya.