Pendaftaran Poltekkes Kendari 2024/2025

Poltekkes Kendari 2024, PMB Poltekkes Kendari, Pendaftaran Poltekkes Kendari, Penerimaan Mahasiswa Baru Poltekkes Kendari, Pendaftaran Mahasiswa Baru Poltekkes Kendari, Info Pendaftaran Online Poltekkes Kendari, Cara Pendaftaran Online Poltekkes Kendari.

Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi untuk anda mengenai Pendaftaran Poltekkes Kendari 2024/2025 Informasi ini diberikan dengan harapan bisa memberikan panduan kepada anda dalam melakukan proses pendaftaran online. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

http://www.infopmb.web.id/
Sedikit Mengenai Poltekkes Kediri

Politeknik Kesehatan Kendari atau yang biasa disingkat Poltekkes kendari adalah sebuah institusi pendidikan tenaga profesional di bidang kesehatan di bawah naungan Departemen Kesehatan Republik Indonesia. Poltekkes Kendari merupakan satu dari 32 Poltekkes yang ada di Indonesia. 

Politeknik Kesehatan Kendari ini berlokasi di Jalan Jend. A.H. Nasution No. G 17 Anduonuhu, Kota Kendari.

Pada saat ini, Poltekkes Kendari telah memiliki 4 Jurusan. Berikut mengenai jurusannya :  
  • Jurusan Keperawatan D-III
  • Jurusan Kebidanan D-III dan D-IV
  • Jurusan Gizi D-III
  • Jurusan Analis Kesehatan D-III
Dari beberapa jurusan dan program studi yang ada di Poltekkes Kendari, mungkin ada salah satu yang anda inginkan. Untuk itu, silahkan anda mendaftarkan diri untuk mengikuti beberapa jalur seleksi yang ada di Poltekkes Kendari.

Pada saat ini, Poltekkes Kendari membuka beberapa jalur penerimaan mahasiswa baru yaitu 

A. Alur Pendaftaran Poltekkes Kendari
  • Calon mahasiswa mengisi formulir perndaftaran (masuk menu pendaftaran kemudian pilih form pendaftaran). Mengisi formulir pendaftaran bisa dilakukan di kampus Politeknik Kediri atau di luar Kampus.
  • Calon mahasiswa yang telah mengisi formulir pendaftaran wajib melakukan pembayaran pendaftaran ke Kampus Politeknik Kediri. Bagi calon mahasiswa yang melakukan pengisian formulir di luar Kampus dan tidak melakukan pembayaran pendaftaran, maka calon mahasiswa dinyatakan TIDAK MENDAFTARAKAN DIRI. Dan apabila calon mahasiswa yang mengisi formulir di luar Kampus hendak membayar pendaftaran, maka calon mahasiswa tersebut bisa langsung menemui petugas untuk melakukan pembayaran pendaftaran dengan menyatakan sudah mengisi formulir di luar Kampus dengan menyebutkan NAMA.
  • Calon mahasiswa yang telah melakukan pembayaran pendaftaran, maka petugas PMB akan mencetak formulir pendaftaran dan mencetak kartu ujian masuk Politeknik Kediri dengan disertakan persyaratan lainnya dari calon mahasiswa.
B. Syarat Pendaftaran
  • Membayar Uang Pendaftaran
  • Mengisi Formulir Pendaftaran
  • Mengumpulkan fotocopy Transkrip & Danun/STTB sebanyak 2 lembar dilegalisir
  • Mengumpulkan pas foto 3x4 sebanyak 5 lembar
Demikianlah informasi yang bisa admin sampaikan. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan bagi anda yang akan melakukan proses pendaftaran masuk ke Poltekkes Kendari 2024/2025. Terima kasih telah membaca artikel ini dan semoga anda sukses.