Fakultas dan Program Studi di USN

Fakultas dan Program Studi di USN

Fakultas di USN, Jurusan di USN, Info Fakultas dan Program Studi di USN, Pilihan Fakultas dan Program Studi di USN, Program Studi di USN, Daftar Fakultas dan Program Studi di USN,Universitas Sembilan Belas November.

Pada kesempatan yang sangat baik ini admin akan membahas mengenai fakultas dan program studi apa saja yang ada di Universitas Sembilanbelas November, Mari kita lihat bersama-sama pembahasannya.


Sekilas Tentang Universitas 19 November

Universitas 19 November atau Universitas Sembilanbelas November atau  yang disingkat dengan USN adalah salah satu Perguruan Tinggi Negeri yang ada di Kota Kolaka, Sulawesi Tenggara, Indonesia.

Lembaga pendidikan tinggi ini didirikan pada tanggal 16 April 1984 dengan nama Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Kolaka. Pada 2 April 2014 Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Kolak berubah menjadi Perguruan Tinggi Negeri dengan nama Universitas 19 November (USN).

Untuk memasuki bangku kuliah di Universitas Sembilanbelas November, sebaiknya mencari tahu fakultas dan jurusan apa yang anda akan pilih nantinya di Universitas Sembilanbelas November .

Universitas 19 November (USN) sampai saat ini telah memiliki 6 fakultas, yaitu
  • Fakultas Hukum
  • Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Fakultas Pertanian
  • Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP)
  • Fakultas Teknik
  • Fakultas Teknologi Informasi
Itulah sedikit mengenai fakultas yang ada di Universitas Sembilanbelas November. Semoga bisa bermanfaat dalam menambah wawasan anda. 

Demikianlah informasi yang bisa admin berikan tentang Fakultas dan Program Studi Universitas Sembilanbelas November. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih telah membaca artikel ini Salam sukses.