Jurusan dan Program Studi di POLNUSTAR

Jurusan dan Program Studi di POLNUSTAR, Program Studi di POLNUSTAR, Jurusandi POLNUSTAR, Fakultas dan Program Studi di POLNUSTAR, Fakultas di POLNUSTAR.

Pada saat ini admin akan memberikan informasi mengenai Jurusan dan Program Studi di POLNUSTAR, dengan adanya informasi yang admin berikan ini semoga dapat membantu anda dalam memilih Jurusan dan Program Studi sesuai keinginan anda. Langsung saja kita simak pembahasan berikut ini.


Sejarah pembentukan politeknik nusa utara

Pada awal tahun 2001 pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe-Talaud, semasa kepeminpinan Bupati A.J.Th. Makaminang (Alm) dan Wakil Bupati Winsulangi Salindeho telah memprakarsai pendirian perguruan tinggi sebgai bagian dari komitmen mereka untuk membangun sumberdaya manusia di daerah ini, sehingga pada tahun 2002 dngan SK Menteri Kesehatan RI.No.HK.00.06.1.1.1700, tertanggal 14 Mei 2002 terbentuklah Akademik Keperawatan milik Pemda sebagai pengembangan Sekolah Perawat Kesehatan (SPK) yang sudah ada sebelumhya.

Sebelum anda melakukan Pendaftaran POLNUSTAR, ada baiknya anda dapat mencari informasi mengenai Jurusan dan program studi yang akan anda pilih nantinya sesuai keinginan anda yaitu sebagai berikut.

Jurusan Kesehatan 
  • Program Studi : 1.Kesehatan (DIII) 

Jurusan Teknologi Perikanan dan Kebaharian 
  • Program Studi Teknologi Penangkapan Ikan (DIII) 
  • Program Studi Teknologi Pengolahan Hasil Laut (DIII) 
  • Program Studi Teknologi Budi Daya Ikan (DIII), dan 

Jurusan Teknik Komputer dan Komunikasi 
  • Program Studi Sistem Informasi (DIII) 
  • Program Studi Manajemen Informatika (DIII)
Itulah beberapa Jurusan dan Program Studi di POLNUSTAR, mungkin saja informasi yang admin berikan ini dapat membantu anda dalam memilih Jurusan dan Program Studi yang anda inginkan. Dan untuk anda yang ingin melakukan Pendaftaran POLNUSTAR, anda dapat melakukan pendaftaran dengan mengikuti jalur pendaftaran yang telah ditentukan oleh panitia  POLNUSTAR.


Demikian informasi yang dapat admin berikan mengenai Jurusan dan Program Studi di POLNUSTAR, semoga saja informasi yang admin berikan ini dapat membantu anda dalam memilih Jurusan dan Program Studi yang dinginkan. Terimkasih banyak sudah membaca artikel ini dan semoga informasi ini bermanfaat