Fakultas dan Program Studi di ATK

Fakultas dan Program Studi di ATK 

Fakultas di ATK, Jurusan di ATK, Info Fakultas dan Program Studi di ATK, Pilihan Fakultas dan Program Studi di ATK, Program Studi di ATK, Daftar Fakultas dan Program Studi di ATK, Akademi Teknologi Kulit Yogyakarta.

Pada kesempatan yang sangat baik ini admin akan membahas mengenai fakultas dan program studi apa saja yang ada di Akademi Teknologi Kulit Yogyakarta. Mari kita lihat bersama-sama pembahasannya.

Sekilas tentang ATK

Politeknik ATK Yogyakarta (dahulu Akademi Teknologi Kulit Yogyakarta) merupakan sebuah perguruan tinggi di Yogyakarta yang berada dibawah naungan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

Untuk memasuki bangku kuliah di Akademi Teknologi Kulit Yogyakarta, sebaiknya mencari tahu fakultas dan jurusan apa yang anda akan pilih nantinya di Akademi Teknologi Kulit Yogyakarta.

Program studi yang ada di Akademi Teknologi Kulit Yogyakarta yaitu :
  • Program studi Teknologi Pengolahan Kulit (TPK)
  • Program studi Teknologi Pengolahan Karet dan Plastik (TPKP)
  • Program studi Teknologi Pengolahan Produk Kulit (TPPK)
Dari beberapa program studi yang ada di Akademi Teknologi Kulit Yogyakarta. Semoga dapat menambah pengetahuan anda, terutama yang ingin melanjutkan kuliah di Akademi Teknologi Kulit Yogyakarta.

Demikianlah informasi yang bisa admin berikan tentang Fakultas dan Program Studi di Akademi Teknologi Kulit Yogyakarta. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih telah membaca artikel ini Salam sukses.